Tetap jaga kesehatan, gunakan masker, dan segera lakukan vaksinasi untuk menghindari varian baru Covid -- selengkapnya...  

ARAH KEBIJAKAN PERENCANAAN PEMBANGUNAN DESA

Anwar Pamuji | 03 Agustus 2022 12:00:00 | 72 Kali

KEBIJAKAN PEMBANGUNAN

Program Desa diawali dari musyawarah Desa yang dihadiri oleh tokoh-tokoh masyarakat, tokoh Agama, RT / RW, Pemerintah Desa beserta BPD dalam rangka penggalian gagasan untuk dibahas dan disepakati. Dari penggalian gagasan tersebut dapat diketahui permasalahan yang ada di Desa dan kebutuhan apa yang diperlukan oleh masyarakat sehingga aspirasi seluruh lapisan masyarakat bisa tertampung.

Sebagai tim penyusun berperan aktif membantu pemerintah Desa dalam membahas dan menyepakatiproses pembangunan di desa, penyelenggaraan pemerintahan di desa, pemberdayaan masyarakat di desa, partisipasi masyarakat, siltap Kepala Desa dan perangkat, operasional Pemerintahan Desa, tunjangan operasional BPD, dan Intensif RT/RW. Pemerintah Desa beserta BPD membahas dan menyepakati program proses pembangunan di desa, penyelenggaraan pemerintahan di desa, pemberdayaan masyarakat di desa, partisipasi masyarakat, siltap Kepala Desa dan perangkat, operasional Pemerintahan Desa, tunjangan operasional BPD, dan Intensif RT/RW, dalam hal ini menyusunnya yang bersifat mendesak dan harus dilakukan dengan segera dalam arti menyusun skala prioritas.

Adapun lebih lengkapnya mengenai kebijakan pembangunan dilampirkan pada dokumen berikut : 

Dokumen Lampiran : ARAH KEBIJAKAN PERENCANAAN PEMBANGUNAN DESA


Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Peta Desa

Aparatur Desa

Back Next

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Desa


Kantor Desa
Alamat : WUWUR RT 05 RW 02
Desa : WUWUR
Kecamatan : PANCUR
Kabupaten : REMBANG
Kodepos : 59262
Telepon :
Email :

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung